Bersama Respati “RAIH PRESTASI”

SELAMAT DATANG DI WEBSITE STIKES RESPATI TASIKMALAYA

Responsiveness, Ethical culture, Spiritual Quotient, Professional, Ability Improvement, Toughness, Initiative

DOSEN PROFESIONAL

Menghasilkan Tenaga Kesehatan Profesional, Religius, Kreatif dan Berdaya Saing Global.

INKUBATOR KOMUNITAS

STIKes Respati memiliki inkubator komunitas yang tujuan pembentukannya adalah sebagai wadah bagi sivitas akademika STIKes Respati dalam melaksanakan Tri dharma perguruan tinggi sekaligus membina dan mengembangkan  potensi masyarakat sehingga dapat mendorong peningkatan status kesehatan masyarakat.

TEMPAT LULUSAN BEKERJA

Berbagai tempat yang saat ini terdapat alumni STIKes Respati

PROGRAM STUDI

D3 Kebidanan

Program diploma adalah gelar pertama yang bisa Anda raih di STIKes Respati bagi Anda yang merupakan seorang lulusan SMA/SMK/MA atau institusi pendidikan yang sederajat, dan sedang mencari peluang untuk melanjutkan belajar di tingkat pendidikan tinggi.

Read More

S1 Kesehatan Masyarakat

Program sarjana adalah gelar pertama yang bisa Anda raih di STIKes Respati bagi Anda yang merupakan seorang lulusan SMA/SMK/MA atau institusi pendidikan yang sederajat, dan sedang mencari peluang untuk melanjutkan belajar di tingkat pendidikan tinggi.

Mulai Juni 2024 sudah dibuka kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yaitu jalur kelas bagi calon mahasiswa yang sudah bekerja dan memiliki background pendidikan kesehatan lainnya dan ingin menjadi seorang tenaga kesehatan masyarakat.

Read More

Pendidikan Sarjana dan Profesi Bidan

Program Profesi dengan gelar BIDAN (Bdn) yang ditempuh melalui serangkaian tahap pendidikan yaitu sarjana dan Profesi Bidan.
Membuka 2 jalur studi yaitu (1) Jalur Reguler SMU sederajat, yaitu bagi anda yang berasal dari SMA/SMK/MA, dan (2) Jalur studi lanjut bagi lulusan D3/D4 Bidan.

Read More

BERITA TERBARU

Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang 1

Klik disini Untuk pendaftaran Untuk informasi lebih lanjut Hubungi WhatsApp Center kami disini

Read More

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Pendaftaran Online Klik Disini ! Download brosur Penerimaan mahasiswa Baru T.A 2024-2025 Klik Disini !

Read More